Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Pria Terbaik The Best FIFA Award Football 2017
Bintang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo terpilih sebagai Pemain Terbaik Pria dalam acara The Best FIFA Award 2017 yang dilangsungkan di The London Palladium, London, Inggris, Selasa (224/10) dini hari WIB.
Cristiano Ronaldo - The Best FIFA Award 2017 (foto. Alexander Hassenstein/FIFA via Getty Images)

Ronaldo terpilih menjadi yang terbaik setelah mengalahkan dua pesaing utamanya Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Barcelona/PSG).

"Terimakasih telah memilih saya," kata Ronaldo di acara tersebut.

"Saya ingin menyebut Leo dan Neymar yang berada disini, pendukung Real Madrid rekan setim saya, pelatih saya, mereka mendukung saya sepanjang tahun. jadi saya harus mengucapkan terimakasih kepada mereka," tambah Ronaldo.

"Saya sangat bahagia. Inilah saat yang tepat bagi saya. Saya tahu saya memiliki penggemar di seluruh dunia. Terimakasih atas dukungannya. Saya menghargai itu," sambungnya.

"Dan saya pikir saya sangat senang berada disini, bersama pemain-pemain hebat dan menakjubkan. Saya sangat bahagia, Terima kasih untuk semuanya dan selamat malam," tutupnya.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: