Usai Dikalahkan PSG dengan skor telak 3-0, Bayern Muenchen Pecat Pelatih Carlos Ancelotti
Bayern Muenchen memutuskan memecat pelatih kepala asal Italia Carlo Ancelotti pada Kamis (28/09) ini. 

Keputusan ini diambil setelah pihak manajemen tim Bayern Muenchen mengadakan pertemuan mendadak pada Kamis (28/09), usai Bayern Muenchen menelan kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint Germain (PSG) pada matchday kedua fase grup Liga Champions Eropa Rabu (27/09) malam waktu setempat atau Kamis (28/09) dini hari WIB.
Carlo Ancelotti (foto. Getty Images)
Usai melakukan pertemuan tersebut, pihak manajemen tim mengumumkan tidak memakai jasa pelatih berusia 58 tahun tersebut. Untuk sementara pihak klub menunjuk Asisten Pelatih Willy Sagnol memimpin tim untuk sementara waktu.

CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge dalam sebuah pernyatakan mengatakan, "Kinerja tim kami semenjak awal musim tidak memenuhi harapan yang kami berikan. Pertandingan di Paris dengan jelas menunjukkan bahwa kami harus mengambil keputusan".


Performa Muenchen sendiri memang sedang menurun drastis sejak awal musim ini. Selain kekalahan telah di Liga Champions, Muenchen jugasempat menelan kekalahan 0-2 dari Hoffenheim. Akhir pekan lalu, Muenchen juga gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang 2-2 oleh Wolfsburg.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: