Jose Manuel Barbosa Alves atau Jose Coelho (foto: Persela)
Tanpa digembar-gemborkan sebelumnya, Persela Lamongan akhirnya resmi memperkenalkan pemain dengan status marquee player mereka asal Portugal pada Senin (10/04). Pemain tersebut adalah Jose Manuel Barbosa Alves atau Jose Coelho.

Jose Coelho telah menandatangani kontrak bersama Persela dan telah melewati proses tes kesehatan dan saat ini dalam proses pengurusan International Transfer Certificate (ITC). Jose Coelho diikat Persela Lamongan dengan durasi kontrak satu musim.

"Persela Lamongan secara resmi memperkenalkan Jose Manuel Barbosa Alves sebagai marquee player. Selamat datang Coelho'" seperti dikuti dari akun media sosial resmi mereka.

Manajemen tim Persela Lamongan merekrut pemain kelahiran 4 Februari 1990 tersebut sebagai marquee player lantaran sang pemain pernah tampil di kompetisi tertinggi Liga Portugal.

Pada sesi perkenalannya sebagai pemain baru Persela, Coelho ditemani sang agen serta manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi serta didampingi Bupati Lamongan, Fadeli.

Usai sesi perkenalan, Jose Coelho langsung mengikuti sesi latihan Persela untuk menunjukkan kemampuannya.

Jose Coelho merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Inter Milan dan Benfica. Saat di akademi Inter, ia bahkan sempat satu tim dengan pemain Timnas Italia Mario Balotelli.

Dengan bergabungnya Coelho, membuat slot pemain asing milik Persela Lamongan sudah terisi penuh. Sebelumnya Persela telah terlebih dahulu resmi mengontrak Ivan Carlos dan Marcio Rosario serta satu pemain asing Asia asal Jepang Kosuke Uchida.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: