Cezar Augusto Hermenegildo (foto: yangonunitedfc)
Mitra Kukar akhirnya melengkapi slot pemain asing non Asia mereka untuk Liga 1 2017 dengan mendatangkan penyerang subur asal Brazil yang bermain di Liga Myanmar, Cezar Augusto Hermenegildo.

Kepastian bergabungnya penyerang yang pernah menyabet top scorer Liga Myanmar tiga kali berturut-turut tersebut diungkapkan CEO Mitra Kukar Endri Erawan seperti dikutip dari laman kutaikertanegara.

"Kami memutuskan merekrut Cezar. Dia sudah tiba di Jakarta dan akan ke Tenggarong pada Selasa," kata Endri Erawan, seperti dikutip dari laman kutaikertanegara, Senin (10/04) kemarin.

Endri menjelaskan manajemen tim memutuskan untuk merekrut Cezar lantaran ia memiliki rekam jejak yang mentereng di Liga Myanmar, yakni sebagai pencetak gol terbanyak selama tiga musim berturut-turut di tahun 2013, 2014 dan 2015.

Ia mengungkapkan Mitra Kukar sebenarnya mendapat banyak tawaran pemain asing, termasuk marquee player. Namun Cezar memiliki catatan menarik di Liga Myanmar. "Dia pernah mencetak 105 gol dalam 100 pertandingan untuk klub Yangon United di Liga Myanmar maupun Piala AFC," ujarnya.

Endri juga berharap agar ketajaman pemain kelahiran Brazil tersebut kembali berlanjut saat membela Mitra Kukar di Liga 1 2017. "Kami berharap kehadirannya mampu mendongkrak prestasi tim Mitra Kukar musim ini," katanya.

Bergabungnya Cezar, membuat slot pemain asing milik Mitra Kukar lengkap. Sebelumnya, Mitra Kukar telah terlebih dahulu mengikat center back asal Spanyol, Jorge Gotor Blas, dan pemain asing Asia asal Korea Selatan Oh In-Kyun.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: