(foto: Bali United)
Manajemen tim Bali United memutuskan melepas Hans-Peter Schaller dari posisi pelatih kepala. Keputusan tersebut sangatlah mengejutkan lantaran kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 baru menjalani pekan kedua hingga saat ini. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh CEO Bali United Yabes Tanuri.

"Kami dari manajemen menyampaikan bila kami tidak lagi menggunakan jasa Hans-Peter Schaller sebagai pelatih kepala. Ada beberapa hal yang menjadi perbedaan visi antara kami dengan Hans-Peter Schaller. Namun terlepas dari itu, kami tetap mengucapkan terima kasih untuk coach Peter dan semoga kedepannya semakin sukses dimanapun berkarir," kata Yabes Tanuri, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebagai penggantinya, ia mengatakan untuk sementara skuad Bali United akan ditangani oleh asisten pelatih Eko Purjianto.

Eko Purjianto sangat cocok memimpin skuad Bali United lantaran sudah lama bergabung dengan Bali United dan dinilai sudah mengenal karakter para pemain.

Mantan center back Timnas Indonesia tersebut akan menangani Bali United hingga dua pekan kedepan hingga manajemen tim mendapatkan pelatih yang baru.

Sebelum meninggalkan Bali United, Hans-Peter Schaller sendiri menyempatkan diri berpamitan dengan seluruh ofisial dan para pemain Bali United dengan menghadiri sesi latihan di Lapangan Tri Sakti.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: