Tijani Belaid (foto: slavia praha)
Sriwijaya FC akhirnya mengumumkan pemain berstatus marquee player untuk kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin melalui akun facebook pribadinya pada Rabu (26/04) malam.

"Setelah melakukan beberapa penyaringan, akhirnya malam ini saya mengumumkan bahwa SFC di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 akan menambah satu pemain lagi dari kuota marquee player, yakni Tijani Belaid," tulis Dodi Reza pada status facebooknya.

"Pemain asal Tunisia yang merupakan jebolan akademi Inter Milan dan pernah bermain di Liga Belanda (PSV Eindhovend), Liga Portugal (Moreirense), dan musim ini juga masih aktif bermain di Liga Yunani': tambahnya.

Ia menegaskan tidak ada jaminan adanya pemain bintang atau hadirnya marquee player akan otomatis membawa SFC juara. Namun, kekompakan, kerja keras dan disiplin adalah kunci utama keberhasilan tim SFC kedepannya.

Dodi mengungkapkan alasan manajemen tim SFC merekrut sang pemain dikarenakan usainya yang masih "golden age", aktif bermain, tidak dalam kondisi cidera dan mau bekerja keras bersama-sama.

Baca juga: Daftar Lengkap Marquee Player Liga 1 2017

Dodi Reza menjelaskan saat ini semua persyaratan administrasi serta dokumen yang diperlukan tengah dipersiapkan oleh manajeman SFC. "Sabtu (29/04) pagi, saya akan bertemu langsung dengan Tijani Belaid untuk menyampaikan secara langsung filosofi SFC, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan," tutupnya.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: