West Bromwich Albion vs Arsenal (foto: BBC)
Kejutan terjadi pada Liga Premier Inggris pekan ini setelah pada pertandingan pertama Arsenal takluk 1-3 dari West Bromwich Albion pada pertandingan yang dilangsungkan di The Hawthorns Stadium, West Bromwich, Sabtu (18/03) malam WIB.

Tuan rumah West Bromwich pada pertandingan tersebut membuka keunggulan pada menit 12 lewat gol pemain sayap kanan Craig Dawson, yang kemudian berhasil disamakan Alexis Sanchez tiga menit kemudian.

Di babak kedua, West Bromwich berhasil menambah dua gol lagi masing-masing melalui pemain pengganti Hal Robson-Kanu di menit ke-58 dan gol kedua Craig Dawson pada menit ke-75.

West Ham United vs Leicester City (foto: reuters)
Pada pertandingan lainnya, juara bertahan Leicester City kembali meraih hasil positif setelah berhasil mengalahkan West Ham United di kandang lawan. Tiga gol kemenangan Leicester City tercipta di babak pertama masing-masing dicetak oleh Riyad Mahrez di menit ke-5, Robert Huth di menit ke-7 dan Jamie Vardy di menit ke-38. Sedangkan dua gol balasan tuan rumah dicetak oleh Manuel Lanzani di menit ke-20 dan Andre Ayew di menit ke-63.

Stoke City vs Chelsea (foto: EPA)
Pemuncak klasemen sementara Chelsea yang bermain diwaktu yang sama, juga berhasil meraih poin penuh di laga tandang usai mengalahkan Stoke City dengan skor tipis 2-1. Willian dan Gary Cahill menjadi pencetak dua gol kemenangan Cheslea. Sedangkan satu gol Stoke City dicetak oleh Jonathan Walters melalui titik putih.

Everton vs Hull City (foto: getty Images)
Satu kemenangan besar diraih Everton pada pertandingan semalam usai mengalahkan Hull City dengan skor 4-0. Pencetak empat gol kemenangan Everton pada pertandingan tersebut adalah Dominic Calvert-Lewin menit ke-9, Enner Valencia di menit ke-78, serta dua gol Romelu Lukaku dimasa injury time, menit ke-90+1 dan menit ke-90+4

Berikut hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Sabtu (18/03) malam

  • West Bromwich Albion 3-1 Arsenal
  • Crystal Palace 1-0 Watford
  • Everton 4-0 Hull City
  • Stoke City 1-2 Chelsea
  • Sunderland 0-0 Burnley
  • West Ham United 2-3 Leicester City
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: