Hasil Pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Klasemen Akhir Grup B Piala Presiden 2017
Piala Presiden 2017
Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 dipertandingan terakhir babak penyisihan Grup B turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/02) malam WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta dipertandingan ini dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn lima menit jelang waktu normal babak kedua berakhir, setelah ia berhasil memaksimalkan umpan pendek penyerang anyar Dendy Sulistyawan.

Kemenangan yang diraih Bhayangkara FC ini membuat mereka berhasil merebut satu tiket ke babak delapan besar melalui tiga runner-up terbaik. Bhayangkara FC lolos lantaran poin enam yang mereka miliki tidak mungkin terkejar lagi oleh dua runner-up di dua grup.

Sementara bagi Persija Jakarta, hasil ini membuat mereka tersingkir dari ajang ini lantaran tim berjuluk Macan Kebayoran tersebut hanya mampu mengumpulkan empat poin hasil satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Untuk posisi juara dari grup ini, ditempati oleh tuan rumah Arema FC yang pada pertandingan yang sore hari sebelumnya ditempat yang sama, berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas PS TNI.

Klasemen akhir Grup B Piala Presiden 2017

  1. Arema FC            3    2    1    0    7-1   7*
  2. Bhayangkara FC   3    2    0    1    3-3   6**
  3. Persija Jakarta      3    1    1    1    2-2   4
  4. PS TNI                3    0     0   3    1-7   0
Ket:
* Arema FC lolos ke babak perempatfinal sebagai juara grup
** Bhayangkara FC lolos ke babak perempatfinal sebagai runner-up grup

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: