Madrid vs Napoli (foto twitter @realmadrid)
Juara bertahan Real Madrid berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 dipertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa/UEFA Champions League 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (16/02) dini hari WIB.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, justru Real Madrid kecolongan terlebih dahulu. Adalah Lorenzo Insigne yang berhasil menjebol gawang Madrid setelah ia berhasil memanfaatkan assist Marek Hamsik.

Namun keunggulan Napoli tersebut tidak bertahan lama setelah Karem Benzema berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-19 memanfaatkan umpan dari Daniel Carbajal.

Di babak kedua, Real Madrid berhasil mencetak gol cepat kala pertandingan baru berjalan 4 menit. Kali ini giliran Toni Kroos yang berhasil menyarangkan gol ke gawang Napoli memanfaatkan assist Cristiano Ronaldo.

Lima menit kemudian,  Real Madrid kembali berhasil menciptakan gol lewat gol yang dicetak oleh Casemiro.

Setelah itu, walau telah unggul, Real Madrid tetap mampu menguasai jalannya pertandingan dengan beberapa peluang yang didapat. Sementara, Napoli yang telah tertinggal dua gol terus mencari celah untuk menciptakan gol. Napoli bahkan sempat mencetak gol, namun gol tersebut dianulir lantaran off-side.

Hasil ini merupakan modal berharga bagi Real Madrid untuk menghadapi leg kedua yang akan digelar di kandang Napoli pada 7 Maret 2016 mendatang.

Susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Lika modric, Casemiro, Toni Kroos, James Rodrigues, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Napoli: Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Piotr Zielinski, Amadou Diawara, Marek Hamsik, Lorenzo Insigne, Jose Callejon, Dries Mertens.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: