Logo Persib Bandung
Persib Bandung
Persib Bandung memutuskan melepas pemain andalannya Rudolof Yanto Basna. Keputusan tersebut diambil setelah tidak ada kata sepakat antara pemain berposisi sebagai pemain belakang tersebut dengan manajemen tim kala negosiasi mengenai kontrak.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan, setelah dilakukan beberapa kali komunikasi, tidak ada kesepakatan antara agen sang pemain dengan manajemen tim. Agen Yanto Basna memunta kotrak terlalu tinggi, yakni tiga kali lipat dari nilai kontrak sebelumnya.

"Agennya meminta kenaikan gaji tiga kali lipat dan itu terlalu tinggi," kata Umuh Muchtar, Senin (16/01).

Umuh juga menyayangkan keputusan ini, lantaran Yanto Basna sebenarnya ingin bertahan di Persib.

Setelah dilepas Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan bahwa klub tujuan selanjutnya bagi Yanto Basna adalah Persipura Jayapura. "Dia hampir dipastikan bergabung dengan Persipura Jayapura," ujarnya.

Patut disayangkan, Rudolof Yanto Basna merupakan pemain yang selalu menjadi pilihan utama disetiap Persib bermain. Begitu juga di Timnas Indonesia, ia juga selalu menjadi pilihan utama.

Dengan gagalnya Persib mempertahankan Yanto Basna, saat ini berarti Persib telah melepas total 13 pemain. Sebelumnya, Persib Bandung telah terlebih dahulu melepas Diogo Ferreira, Robertino Pugliara, M. Ridwan, M. Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Dias Angga Putra, Taufiq, Rachmad Hidayat, David Laly, Rudiyana, Samsul Arif dan Yandi Sofyan Munawar.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: