Berry Angriawan/Hardianto juara ganda putra Malaysia Masters 2017
Berry Angriawan/Hardianto (foto: Badminton Indonesia)
Pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto tampil sebagai juara kategori ganda putra turnamen Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017 setelah pada pertandingan final berhasil mengalahkan pasangan muda tuan rumah Goh Sze Fei/Nur Izzudin pada Minggu (22/01) ini.

Pada pertandingan yang digelar di Sibu Indoor Stadium, Sarawak, Malaysia, tersebut, pasangan Berry/Hardi menang dalam pertarungan dua set 21-19 dan 21-12 dalam waktu 43 menit.

Diawal gim, pasangan Berry/Hardi dikejutkan dengan penampilan impresif pasangan muda Malaysia tersebut. Bahkan, pasangan Indonesia sempat tertinggal jauh 1-8 diawal gim dan 6-11. Pasangan Berry/Hardi mampu bangkit di paruh gim kedua dengan berangsur-angsur mengejar hingga mengunci poin 18 pasangan Goh/Izzanudin dan menyudahi set pertama dengan 21-19.

Di set kedua, permainan di paruh pertama berjalan ketat hingga poin 9-9 hingga akhirnya pasangan Berry/Hardi unggul 11-9 di paruh gim. Selanjutnya, pasangan Indonesia yang merupakan pasangan baru ini tidak tertahan hingga mengakhiri set kedua dengan 21-12.

Gelar ini merupakan gelar satu-satunya untuk Indonesia di ajang Malaysia Masters 2017 lantaran beberapa pemain Indonesia sudah tersingkir di babak semifinal.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: