Cristiano Ronaldo Perpanjang kontrak baru di real Madrid hingga 2021
Ronaldo tandatangani kontrak baru
Penandatanganan perpanjangan kontrak Ronaldo
Mega bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, akhirnya resmi memperpanjang kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2021 mendatang. Kepastian hal tersebut diumumkan pihak klub melalui laman resmi mereka pada Senin (07/11) waktu setempat. 

Penandatanganan perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo selama lima tahun kedepan dilakukan pada Senin (07/11) siang waktu setempat. Dalam penandatanganan kontrak baru tersebut, pemain yang telah mencetak 265 gol untuk Madrid tersebut didampingi langsung oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Ronaldo telah menandatangani perpanjangan kotrak dengan Real Madrid di Ruang Dewan Stadion Santiago Bernabeu didampingi oleh Presiden klub, Florentino Perez. Ronaldo dikontrak hingga 30 Juni 2021," dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Setelah melakukan penandatangan kontrak, Presiden klub Florentino Perez memberikan replika dari Puerta de Alcala serta jersey dengan nama Ronaldo dan dengan nomor punggung 2021.

Cristiano Ronaldo pertama kali didatangkan Real Madrid dari raksasa Inggris Manchester United pada tahun 2009 lalu dengan rekor transfer sebesar 80 juta Pound sterling atau sekitar 94 juta Euro. Musim ini merupakan tahun ketujuh Ronaldo bermain di Madrid. Jika nantinya mampu menyelesaikan kontrak hingga tahun 2021, berarti Ronaldo akan bermain selama 12 tahun bersama Real Madrid.

Selain berhasil mengamankan jasa Cristiano Ronaldo hingga 2021, Real Madrid juga telah berhasil memperpanjang kontrak beberapa pemain bintang lainnya seperti Gareth Bale, Luka Modric dan Toni Kroos.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: