stefani pioli
Stefano Pioli (foto. inter. it)
Inter Milan akhirnya mengumumkan pelatih baru klub tersebut untuk menggantikan posisi Frank De Boer yang dipecat pekan lalu. Pelatih anyar yang berhasil didatangkan Inter Milan untuk menggantikan De Boer adalah Stefano Pioli. Mantan pelatih Lazio tersebut mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni Marcelino dan Gianfranco Zola. 

Pelatih berusia 51 tahun tersebut dikontrak Inter Milan sebagai pelatih kepala selama 18 bulan ke depan atau hingga 30 Juni 2018. 

Beberapa orang yang akan bergabung bersamanya untuk membesut Inter Milan adalah Giacomo Mureli (asisten pelatih), Davide Lucarelli (asisten teknis), serta Matteo Osti (pelatih kebugaran) dan Francesco Perondi (pelatih kebugaran).

Resminya Stefano Pioli sebagai pelatih baru Inter Milan akan diumumkan kepada media di ruang pers Centro Sportivo Angelo Moratti pada Kamis, 10 November 2016 besok.

Pertandingan perdana Stefano Pioli sebagai pelatih kepala Inter Milan adalah menghadapi tim sekota AC Milan dalam Derby Della Madonnina yang akan dilangsungkan di Stadion San Siro, kota Milan, pada 21 November 2016 mendatang.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: