Manchester City vs Middlesbrough (Getty Images)
Empat pertandingan digelar pada lanjutan Liga Premier Inggris 2016/2017 matchday 11 pada Sabtu (05/11) malam WIB. Manchester City yang bermain di kandang sendiri hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang tim promosi Middlesbrough.

Satu tim tuan rumah yang gagal meraih angka pada pertandingan yang digelar Sabtu malam ini adalah Bournemouth usai dikalahkan Sunderland.
 
Manchester City (1-1) Middlesbrough
Pimpinan klasemen sementara Liga Premier Inggris Manchester City gagal meraih tiga angka pada laga kandang mereka usai ditahan imbang 1-1 oleh Middlesbrough di Etihad Stadium, Sabtu (05/11) malam WIB.

Sempat unggul terlebih dahulu di menit 43 melalui gol Sergio Aguero memanfaatkan assist dari Kevin de Bruyne, tim tamu Middlesbrough berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Marten de Roon di masa injury time babak kedua. Gol penyeimbang de Roon tercipta melalui sundulan memanfaatkan umpan dari George Friend.

hasil ini membuat posisi Manchester City di puncak klasemen sementara terancam oleh Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Man City saat ini tetap berada dipuncak klasemen dengan poin 24. Sedangkan Arsenal dan Liverpool memiliki poin 23 dan Chelsea diposisi keempat memiliki poin 22.

West Ham United (1-1) Stoke City
Pada pertandingan lainnya, West Ham United ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City di Olympic Stadium. Pada pertandingan ini, tuan rumah West Ham mampu unggul terlebih dahulu di menit 65 lewat gol bunuh diri yang dicetak Glenn Whelan. Namun tim tamu mampu menyamakan skor sepuluh menit berselang lewat gol Bojan Krkic.

Burnley (3-2) Crystal Palace
Dipertandingan yang digelar di Turf Moor Stadium, Burnley, tuan rumah Burnley meraih kemenangan 3-2 atas tim tamu Crystal palace.

Pertandingan ini berjalan sengit dan menarik, lantaran tuan rumah yang sempat unggul dua gol sempat disamakan tim tamu. Beruntung, gol Ashley Barnes di injury time babak kedua mampu membawa Burnley meraih kemenangan

Bournemouth (1-2) Sunderland
Sedangkan Bournemouth yang menjamu Sunderland di Dean Court Stadium, kalah dengan skor 1-2. Pada pertandingan ini, Bournemouth dikalahkan Sunderland yang bermain dengan sepuluh pemain setelah Steven Pienaar menerima kartu kuning kedua di menit 59.

Satu gol Bournemouth pada pertandingan ini dicetak oleh Dan Gosling di menit 11. Sedangkan dua gol kemenangan Sunderland didapat melalui Victor Anichebe di menit 33 dan Jermain Defoe di menit 74.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: