bitburger open 2016
Dua pasangan ganda campuran (mixed doubel) Indonesia gagal melangkah ke babak 16 besar turnamen Bitburger Terbuka (Bitburger Badminton Open) 2016 setelah tumbang di babak 32 besar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

Pasangan Eko Prasetya/Annisa Saufika yang menantang unggulan pertama pasangan kakak adik asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock, harus mengakui keunggulan lawan usai kalah dalam pertarungan tiga set 14-21, 27-25 dan 11-21.

Sedangkan pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia yang merupakan unggulan keenam pada turnamen ini terjungkal di babak 32 besar usai dikalahkan pasangan ganda campuran tuan rumah Michael Fuchs/Linda Efler 22-20,16-21,15-21.

Hasil ini membuat Indonesia tanpa wakil di ganda campuran di turnamen Bitburger Terbuka 2016.

Harapan Indonesia untuk meloloskan wakil ke babak perempatfinal tinggal menyisakan pada sektor tunggal putra Jonathan Christie (unggulan 5) dan Ihsan Maulana Mustofa (unggulan 6), serta pasangan ganda putri Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta (unggulan 4).

Satu lagi pebulutangkis Indonesia yang memiliki peluang untuk tampil di babak perempatfinal adalah pebulutangkis putri Priskila Siahaya. Berpasangan dengan pebulutangkis asal Jerman Kilasu Ostermeyer, di ganda putri, mereka akan tampil di babak 16 besar menghadapi pasangan ganda putri Swedia Clara Nistad/Emma Wengberg.

Kalaupun nantinya mampu menembus babak perempat final, pasangan Priskila/Ostermeyer nantinya akan berhadapan dengan pemenang antara Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta vs Birgit Michels/Karin Schnaase (Jerman) di babak perempat final.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: