Hasil semifinal Yonex Denmark Open 2016, Angga/Ricky Semifinal
Angga/Ricky (BadmintonIndonesia)
Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal pasca tersingkirnya pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii di babak semifinal Yonex Denmark Open 2016 adalah pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi.

Namun sayang, pasangan Angga/Ricky juga gagal melaju ke babak final setelah pada pertandingan babak semifinal yang digelar di Odense Sports Park, Odense, dikalahkan pasangan ganda putra Thailand Bodin Isara/Nipitphon Puangpuapech.

Angga/Ricky yang merupakan unggulan ketujuh di turnamen Yonex Denmark Open 2016 ini, kalah dua set langsung 11-21 dan 18-21.

Patut disayangkan dengan kekalahan yang ditelan pasangan Angga/Ricky ini. Dengan kekalahan ini membuat Indonesia dipastikan tanpa gelar lantaran tak satu pun wakil Indonesia yang mampu menembus babak final.

Di babak final, pasangan Thailand Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapech akan bertemu dengan pasangan Malaysia yang merupakan unggulan keempat di turnamen ini, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Goh/Tan pada pertandingan babak semifinal lainnya sukses menjungkal pasangan tuan rumah yang merupakan unggulan kedua Mathias Boe/Carsten Mogensen 20-22, 21-15, 21-11.




IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: