Hasil Lengkap Pertandingan ISC S 2016 Pekan ke-25 Sabtu, 22 Oktober 2016
Persib vs Persegres (foto. dok. PT GTS)
Persib Bandung meraih kemenangan 2-0 atas Persegres Gresik United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-25 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (22/10) sore WIB. Dua gol kemenangan Persib Bandung pada pertandingan tersebut dicetak oleh Atep dan Febri Hariyadi masing-masing di menit 22 dan 64.

Tambahan tiga poin ini membuat Persib Bandung berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara ISC S 2016 dengan menempati peringkat sembilan dengan 36 poin. Sementara Persegres Gresik United tetap menempati peringkat ke-15 dengan 25 poin.

Sementara pada pertandingan sebelumnya yang digelar di Stadion Marora, Serui, tuan rumah Perseru Serui juga meraih kemenangan dengan skor 2-0. Lawan yang dikalahkan Perseru pada pekan ke-25 ini adalah Bali United. Gakou Amadou memborong dua gol kemenangan Perseru pada pertandingan. Kedua gol tersebut tercipta melalui tendangan penalti yang didapat di menit 27 dan 87.

Mitra Kukar yang bertandang ke markas Persiba Balikpapan berhasil meraih satu angka usai menahan imbang tuan rumah 2-2. Sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Shohei Matsunaga di meni 36 dan Dirkir Kohn Glay di menit 44, Mitra Kukar mampu bangkit di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Anindito Wahyu Erminarno di menit 50 dan Marlon Da Silva empat menit berselang.

Sedangkan pada pertandingan yang digelar malam hari, pemuncak klasemen sementara ISC A 2016 Madura United yang menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, untuk menggelar laga kandang, gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC.

Patrcih Wanggai menjadi penyelamat Madura United dari kekalahan pada pertandingan ini melalui gol yang dicetaknya di penghujung pertandingan. Sebelumnya, Madura United sempat tertinggal terlebih dahulu di menit 56 lewat gol yang dicetak oleh penyerang Bhayangkara FC asal Brazil, Thiago Furtuoso.

Walau gagal meraih poin penuh, Madura United tetap bertahan diposisi puncak klasemen ISC A 2016 dengan poin 49. Sementara Bhayangkara FC di peringkat ke-4 dengan 43 poin
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: