Hasil Semifinal Yonex Denmark Open 2016, Nitya/Greysia gagal ke final Denmark Open 2016
semifinal yonex denmark open 2016
Nitya/Greysia (BadmintonIndonesia)
Pasangan ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari/ Greysia Polii, gagal melaju ke babak final turnamen Yonex Denmark Open 2016, setelah di babak semifinal yang dilangsungkan di Odense Sports Park, Odense, takluk dari pasangan ganda putri Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.

Pada pertandingan yang dilangsungkan pasa Satu (22/10) malam WIB tersebut, pasangan Nitya/Greysia kalah dua set langsung 13-21 dan 24-26.

Di set pertama, pasangan Korsel Jung/Shin tidak terbendung. Walau Nitya/Greysia sempat memberi perlawanan ketat dipertengahan set pertama,  pasangan Korea tetap tak terbendung dan menang 21-13.

Di set kedua, pertarungan kedua pasangan ini berjalan lebih ketat dan semakin menegangkan. Kejar-mengejar poin pun tak terhindarkan hinga pertandingan pun harus diselesaikan dengan setting point, dan di setting poin pasangan Nitya/Greysia sebenarnya sempat unggul satu poin terlebih dahulu dan pasangan Korea Selatan juga memberikan perlawanan sengit. Namun setelah itu pasangan Jung/Shin tidak tertahankan di setting point dan menang dengan poin 26-24.

Di partai final yang akan digelar pada Minggu (23/10) malam WIB, pasangan Korea Selatan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan akan berhadapan dengan pasangan ganda putir Jepang Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo yang pada pertandingan semifinal lainnya mengalahkan pasangan Thailand Sapsiree Taerattana/Puttita Supajiraku.

Sebenarnya, Indonesia masih berpeluang untuk menempatkan satu wakil di babak final di sektor ganda putra melalui Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi. Namun pasangan ini juga gagal melaju ke partai final usai dikandaskan pasangan Thailand Bodin Issara/ Nipitphon Puangpuapech.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: