Jadwal Lengkap pertandingan Wakil-wakil Indonesia di Babak Perempat Final India Open 2018 Jum'at, 2 Februari 2018
Enam wakil Indonesia akan bertanding di babak perempat final Yonex-Sunrise DR. Akhilesh Das Gupta India Open 2018 yang akan dilangsungkan di Siri Fort Infoor Stadium, New Delhi, Jum'at (02/02) besok. Enam wakil Indonesia yang akan bertanding di babak perempat final terdiri dari tiga dari nomor ganda putra, dua dari nomor ganda putri, dan satu dari nomor ganda campuran.
Marcus/Kevin (foto. PBSI)
Pasangan ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro akan menjadi wakil Indonesia yang akan bertanding. Unggulan 7 tersebut, di babak perempat final akan ditantang ganda China Han Chengkai/Zhou Haodong.

Ganda China non unggulan tersebut di babak kedua membuat kejutan setelah berhasil menyingkirkan unggulan 2 asal Denmark, yakni pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Selanjutnya, "Duo Minions" Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan unggulan 1 nomor ganda putra, akan ditantang wakil tuan rumah Manu Attri/Reddy B Sumeeth, pada pertandingan yang akan digelar di lapangan 1.

Sementara pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu ganda China Chai Biao/Wang Zekang.
Della/Rizki (foto. PBSI)
Dari nomor ganda putri, dua wakil Indonesia akan melakoni "Perang Saudara". Unggulan 3 Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan ditantang unggulan 5 Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Sedangkan satu-satunya wakil Indoensia dari nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan menghadapi ganda campuran asal Rusia Evgenij Dremin/Evgenia Dimona.

Berikut Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Babak Perempat Final
  • Angga/Rian (7) - Han Chengkai/Zhou Haodong (China) Lapangan 3
  • Marcus/Kevin (1) - Manu Attri/Reddy B Sumeeth (India) Lapangan 1
  • Greysia/Apriyani (3) - Della/Rizki (5) Lapangan 3
  • Praveen/Melati - Evgenij Dremin/Evgenia Dimona (Rusia) Lapangan 2
  • Ahsan/Hendra - Chai Biao/Wang Zekang (China) Lapangan 2

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: