Hasil Lengkap Wakil-wakil Indonesia di Babak Perempat Final India Open 2018 Jum'at, 2 Februari 2018
Indonesia dipastikan meloloskan empat wakil ke babak semifinal Yonex-Sunrise FR. Akhilesh Das Gupta India Open 2018. Dua tiket semifinal berhasil didapat dari nomor ganda putra. Sedangkan dua lainnya didapat dari sektor ganda putri dan ganda campuran.
Marcus/Kevin (foto. PBSI)
Pada pertandingan yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Jum'at (02/02), pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan diri lolos ke babak semifinal usai mengalahkan ganda tuan rumah Manu Attri/Reddy B Sumeeth. Marcus/Kevin menang straight game 21-19 dan 21-19.

Satu tempat di babak semifinal lainnya dari nomor ganda putra berhasil direbut pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah berhasil mengalahkan ganda China, Chai Biao/Wang Zekang di babak perempat final.

Kedua pasangan ganda putra Indonesia tersebut akan bertemu di babak semifinal yang akan digelar pada Sabtu (03/02) besok, dan itu berarti satu tempat di babak final di sektor ganda putra sudah dipastikan milik wakil Indonesia.
Greysia/Apriyani dan Della/Rizki (foto. PBSI)
Dari nomor ganda putri, duel sesama wakil Indonesia di babak perempat final yang mempertemukan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berhasil dimenangkan Greysia/Apriyani. Pasangan unggulan 3 tersebut menang dua game langsung 21-16 dan 21-9.

Satu tiket terakhir ke babak semifinal didapat dari nomor ganda campuran melalui Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Pasangan anyar ini di babak perempat final berhasil menaklukkan ganda campuran Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dengan 21-17 dan 21-12.

Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Babak Perempat Final
  • Angga Pratama/Rian Agung Saputro - Han Chengkai/Zhou Haodong (China) 19-21, 19-21
  • Marcus F Gideon/Kevin S Sukamuljo - Manu Attri/Reffy B Sumeeth (India) 21-19, 21-19
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu - Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta 21-16, 21-9
  • Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan - Chai Biao/Wang Zekang (China) 21-10, 21-19
  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti - Evgenij Dremin/Evgenia Dimova 21-17, 21-12

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: