Tidak ada nama Ferdinand Sinaga di kompetisi Liga 1 2018 setelah sang pemain memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama PSM Makassar. Resmi berpisah dengan PSM, Ferdinand Sinaga memutuskan bergabung dengan tim Liga Super Malaysia, Kelantan FA.
Ferdinand Sinaga (foto. Liga Indonesia Baru)
Kepastian bergabungnya Ferdinand Sinaga dengan Kelantan FA setelah penyerang Timnas Indonesia tersebut diperkenalkan pihak klub sebagai pemain asing kepada publik pada Kamis (04/01) ini, melalui FP Kelantan FA @fa.kelantan dan akun instagram @trwfc_official.

Perkenalan Ferdinand Sinaga sebagai pemain anyar tersebut juga disiarkan secara langsung melalui FP Kelantan FA tadi siang.

Namun, untuk detail durasi kontraknya, pihak manajemen klub belum mengumumkannya, lantaran kontrak Ferdinand Sinaga baru dimulai pada 1 Februari 2018.

Dalam sebuah video yang diupload di FP Kelantan FA pada siang tadi, Ferdinand Sinaga mengungkapkan, akan memberikan yang terbaik untuk klub jika ada tekanan suporter. "Saya bisa memberikan yang terbaik jika ada tekanan suporter," ujar Ferdinand.

Selain resmi mendatangkan Ferdinand Sinaga, untuk musim depan Kelantan FA juga akan diperkuat alumni Liga 1 lainnya, yakni  Bruno da Silva Lopes.

Pemain asal Brazil berusia 31 tahun tersebut pada musim 2017 lalu merupakan penyerang yang memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2017

A post shared by TRWFC (@trwfc_official) on
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: