Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, resmi memanggil 24 pemain untuk menghadapi laga uji coba internasional menghadapi Timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (14/01) mendatang. 
Timnas Indonesia (foto. PSSI)
Komposisi 24 pemain yang dipanggil Luis Milla, memadukan antara pemain-pemain muda U-23 dengan beberapa pemain senior. Beberapa pemain senior yang masuk dalam skuad asuhan Luis Milla untuk menghadapi Islandia nanti adalah penjaga gawang Andritany Ardhiyasa, pemain belakang Fachruddin Wahyudi dan Victor Igbonefo,  gelandang Bayu Pradana, pemain sayap Andik Vermansyah, dan dua pemain di posisi penyerang, Boaz Solossa dan Lerby Eliandry.

Selain itu, Luis Milla juga memanggil dua pemain muda dari Timnas Indonesia U-19, yakni Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Ada yang menarik pada pemanggilan yang dilakukan Luis Milla kali ini, yakni tidak ada satu pun pemain dari Bali United yang masuk dalam daftar. Kemungkinannya adalah lantaran Bali United akan melakoni laga perdana di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018 menghadapi wakil Singapura pada Selasa (16/01) di Bali.

Bali Timnas Indonesia, laga ini sangat penting untuk melihat perkembangan dan kemajuan skuad Timnas U-23 untuk menghadapi ASIAN GAMES 2018 mendatang. Karena diajang tersebut, selain menjadi tuan rumah, Indonesia ditargetkan untuk lolos hingga babak semifinal.

Sebanyak 24 pemain yang dipanggil ini, akan berkumpul dan memulai latihan perdana pada Jum'at (12/01).

Berikut Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia untuk Menghadapi Islandia

Penjaga gawang:
Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Madura United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC)

Belakang:
I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Henhen Herdiana (Persib Bandung), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Madura United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib Bandung), M. Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta)

Tengah:
Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas Darmono (Selangor FA), Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA), Andik Vermansyah (-), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Saddil ramdani (Persela Lamongan), Egy Maulana Vikri (Timnas U-19), Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya Surabaya), Febri Hariyadi (Persib Bandung)

Depan:
Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry (Borneo FC)


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: