Cuplikan Gol Penjaga Gawang Benevento ke Gawang Milan
AC Milan gagal meraih poin penuh pada pertandingan Pekan 15 Liga Italia (Seri A) pada Senin (03/12) dini hari tadi, usai bermain imbang 2-2 dengan tim penghuni dasar klasemen Benevento.
Selebrasi gol penjaga gawang Benevento (foto. Ciro De Luca/Reuters)
Penjaga gawang Benevento Alberto Brignoli menjadi penghalang debut pelatih anyar Milan Gennaro Gattuso untuk meraih kemenangan dipertandingan tersebut. Brignoli menjadi pencetak gol penyeimbang Benevento yang tercipta di menit 4 masa injury time babak kedua.

Sebelumnya, kejar-mengejar skor sempat terjadi. Milan unggul terlebih dahulu di babak pertama tepatnya di menit 38 melalui gol Giacomo Bonaventura.

Di babak kedua, Benevento berhasil menyamakan skor melalui gol George Puscas di lima menit pertama babak kedua. Namun, Milan kembali unggul lima menit berselang lewat gol sundulan  Nikola Kalinic.


Alberto Brignoli akhirnya menggagalkan Milan untuk meraih poin penuh usai mencetak gol di masa injury time babak kedua melalui sundulan setelah berhasil meneruskan umpan tendangan bebas Danilo Cataldi, dan pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Berikut Cuplikan Gol Brignoli ke Gawang Milan



Bagi Benevento, poin yang diraih dilaga menghadapi Milan ini merupakan poin perdana mereka di kompetisi Liga Italia (Seri A) musim ini.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: