Hasil Pertandingan Piala Walikota Padang 2017 PSPS Riau vs PS Mojokerto Putra, Persiraja banda Aceh vs Persigo Semeru
Laga perdana PSPS Riau di babak penyisihan Grup B turnamen Piala Walikota Padang 2017 diwarnai dengan keberhasilan PSPS meraih kemenangan besar 6-2 atas PS Mojokerto Putra.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (07/12) sore tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2 di babak pertama. Dua gol PSPS di babak pertama dicetak oleh Firman Septian dan Rinaldi. Sedangkan dua gol PSMP dicetak oleh Abdul Rahman dan Kartanto.
Piala Walikota Padang 2017
Di babak kedua, PSPS tak terbendung dan berhasil menyarangkan empat gol ke gawang PSMP masing-masing melalui Isfaradi, Riki, Firman Septian dan Ambrizal.

Hasil tersebut membuat PSPS Riau memuncaki klasemen sementara Grup B dengan poin tiga hasil satu kali menang dari satu kali bertanding. Sedangkan PSMP menempati peringkat kedua dengan poin sama tiga hasil satu kali menang dan satu kali kalah.

Satu pertandingan sisa dipenyisihan Grup B akan digelar Jum'at (08/12) malam WIB, yang mempertemukan tuan rumah PSP Padang kontra PSPS Riau.

Pada pertandingan selanjutnya yang digelar malam di Grup A, Persiraja Banda Aceh meraih kemenangan tipis 2-1 atas Persigo Semeru.

Baca juga: Semen Padang Hajar Persiraja Dilaga Perdana 

Persiraja yang telah melakoni dua pertandingan berhasil mengumpulkan poin tiga dan menempati peringkat kedua klasemen Grup A. Sedangkan Persigo menempati posisi juru kunci klasemen. Namun, Persigo masih menyisakan satu pertandingan lagi, yakni menghadapi tuan rumah Semen Padang FC yang akan digelar pada Jum'at (07/12) sore WIB.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: