Hasil Pertandingan Ganda Campuran Indonesia di Babak Kedua Korea Master 2017 Kamis, 30 November 2017
Dua wakil Indonesia dari nomor ganda campuran berhasil lolos ke babak perempatfinal Korea Masters Grand Prix Gold 2017 usai meraih kemenangan di babak kedua pada Kamis (30/11).

Tiket perempatfinal pertama berhasil diraih Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja yang di babak kedua berhasil menaklukkan pasangan ganda campuran asal Taiwan Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan.
Ganda Campuran Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja (foto. PBSI)
Sempat tertinggal terlebih dahulu di game pertama 16-21, Hafiz/Gloria mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai meraih kemenangan di game kedua dengan 21-19. Pada game penentu, Hafiz/Gloria berhasil menyudahi perlawanan unggulan 5 tersebut dengan 21-14.

Selanjutnya, pasangan Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti yang bertanding di Lapangan 1 Yeomju Gymnasium, berhasil menyingkirkan unggulan 3 asal Taiwan pasangan Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin. 

Alfian/Melati juga meraih kemenangan melalui pertarungan rubber game. Sama seperti Hafiz/Gloria, pasangan Alfian/Melati juga sempat tertinggal 16-21 terlebih dahulu di game pertama. Game selanjutnya jadi milik Alfian/Melati dengan kemenangan 21-14 dan 21-17.

Baca juga:

Di babak perempatfinal, Alfian/Melati akan menantang unggulan 2 asal Singapura Terry Hee Yong Kai/Tan Wei Han. Sedangkan Hafiz/Gloria di babak perempatfinal akan menghadapi unggulan 7 asal Korea Kim Won-Ho/Shin Seung-Chan pada pertandingan yang akan dilangsungkan Jum'at (01/12) besok.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: