Bhayangkara FC meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Madura United pada laga tunda Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (08/11) malam WIB. Tiga gol kemenangan Bhayangkara FC pada pertandingan tersebut diborong penyerang Ilija Spasojevic. Selain itu, laga ini diwarnai dengan keluarnya tiga kartu merah yang diterima tim tuan rumah.
Madura United vs Bhayangkara FC (foto. Liga Indonesia Baru)
Tambahan tiga angka ini membuat poin yang dimiliki Bhayangkara FC menjadi 68 dan berselisih tiga poin dari Bali United yang menempati peringkat kedua dengan sisa satu pertandingan lagi. Posisi Bhayangkara FC dipuncak klasemen tidak bisa lagi digeser Bali United jika diakhir kompetisi kedua tim sama-sama memiliki poin 68, lantaran Bhayangkara FC unggul head to head atas Bali United. Namun untuk keluar sebagai juara kompetisi, Bhayangkara FC masih harus menunggu hasil banding yang diajukan Mitra Kukar.

Pertandingan antara kedua tim yang sebelumnya sama-sama memiliki peluang juara tersebut berjalan panas dalam tempo tinggi. Bintang Madura United Peter Odemwingie diganjar kartu merah di menit 41 lantaran menendang kapten tim Bhayangkara FC.

Di babak kedua, unggul jumlah pemain mampu dimanfaatkan Bhayangkara FC dengan mencetak gol pembuka melalui tendangan Ilija Spasojevic memanfatkan bola rebound.

Madura United yang tertinggal satu gol berusaha bangkit dengan tampil menekan. Namun, perjuangan tim tuan rumah semakin berat lantaran di menit 57 meraka kembali harus kehilangan satu pemain lagi setelah Fandi Eko Utomo menerima kartu kuning kedua.

Sepuluh menit berselang, gawang Madura united kembali kebobolan lewat gol kedua Ilija Spasojevic.

Meski tampil minus dua pemain, Madura United berhasil memperkecil ketertinggalan dua menit berselang melalui gol sundulan Rizky Dwi Febrianto.

Madura United bahkan nyaris menyamakan kedudukan setelah tendangan bebas Fabiano Beltrame menghantam mistar gawang.

Di menit 85, Madura United kembali harus kehilangan satu pemain lagi setelah Rizky Dwi Febrianto diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras atas TM Ichsan.

Di masa injury time, Bhayangkara FC kembali berhasil menambah gol lagi melalui gol ketiga Ilija Spasojevic memanfaatkan umpan Evan Dimas. Skor 3-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Sementara pada laga sebelumnya yang juga menggelar laga tunda antara Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung yang digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, berhasil dimenangkan Borneo FC dengan skor 2-1.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: