Hasil Pertandingan Liga Champions Maribor vs Liverpool 0-7 Rabu, 18 Oktober 2017
Liverpool meraih kemenangan besar 7-0 atas wakil Slovenia NK Maribor pada penyisihan Grup E Liga Champions Eropa 2017/2018 matchday ketiga di Ljudski vrt, Maribor, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Gol pembuka pesta gol Liverpool pada pertandingan terrsebut didapat di menit ketiga. Umpan matang Mohamed Salah sari sisi kiri pertahanan lawan diselesaikan dengan gol oleh Roberto Firmano.

Phillippe Coutinho membawa Liverpool unggul dua gol setelah umpan James Milner diteruskan dengan melepaskan tendangan first time ke gawang lawan.

Terus tampil mendominasi, Liverpool kembali berhasil menambah gol di menit 91. Kali ini giliran Mohamed Salah yang berhasil menceploskan bola ke dalam gawang maribor, meneruskan umpan terobosan Firmano.

Tidak sampai disitu, menit 40, Liverpool menjauh setelah Mohamed Salah berhasil mencetak gol keduanya dipertandingan ini memanfaatkan umpan Alberto Moreno.
Maribor vs Liverpool (foto. Zemanek/BIP/REX/Shutterstock)
Di delapan menit babak kedua berjalan, giliran Firmano yang berhassil mencetak gol keduanya dipertandingan ini. Gol Firmano tercipta melalui sundulan setelah meneruskan umpan tendangan bebas Coutinho.

Alex Oxlade-Chamberlain yang baru bermain sejak menit 57 menggantikan Salah, ikut menyumbang gol pada pertandingan ini. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan salah satu pemain belakang Maribor, Daniel Sturridge kemudian mengirim umpan matang yang diteruskan dengan gol oleh Chamberlain.

Pesta gol Liverpool dipertandingan ini ditutup oleh gol Trent Alexander-Arnold yang tercipta di menit 90 melalui tembakkan keras yang dilesakkan dari luar kotak penalti. Skor 7-0 untuk Liverpool.

Baca juga:

Hasil ini membuat Liverpool memimpin E dengan poin 5. Poin yang sama juga dimiliki Spartak Moskow yang pada pertandingan diwaktu yang sama juga meraih kemenangan besar usai mengalahkan wakil Spanyol Sevilla 5-1.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: