Hasil pertandingan Babak Semifinal Prancis Open Super Series 2017 Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Indonesia kembali berhasil menempatkan satu wakil lagi di partai final turnamen bulutangkis Prancis Open Super Series 2017 setelah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyingkirkan unggulan kedua asal China Chen Qingchen/Jia Yifan di babak semifinal.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (foto. badminton indonesia)
Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stade Pierre de Coubertine, Paris, Sabtu (28/10) malam WIB, tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan atas pasangan ganda putri Juara Dunia 2017 dua game langsung dengan 21-5 dan 21-10.

Final ini merupakan final pertama bagi pasangan Greysia/Apriyani di turnamen level super series sejak pertama kali dipasangkan diajang Piala Sudirman 2017 lalu.

Lawan yang akan dihadapi Greysia/Apriyani di partai final yang akan digelar Minggu (28/10) besok adalah pasangan ganda putri Korea Lee So-hee/Shin Seung-chan yang pada pertandingan semifinal lainnya berhasil mengalahkan wakil Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan 21-12 dan 21-14.


Selain Greysia/Apriyani, Indonesia telah terlebih dahulu menempatkan satu wakil di partai final nomor ganda campuran. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke partai final usai menumbangkan pasangan assal China Zhang Nan/Li Yinhui.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: