AFF Futsal Championship 2017: Kalah dari Myanmar Dipertandingan Terakhir, Indonesia Tersingkir
Timnas Futsal Indonesia gagal melangkah ke babak semifinal AFF Futsal Championship 2017 setelah dipertandingan terakhir penyisihan Grup A takluk dari Myanmar dengan skor 2-3 pada pertandingan yang dilangsungkan di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Minggu (29/10).
Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar (foto. ASEAN FOOTBALL)
Di babak pertama, Indonesia dan Myanmar bermain imbang 1-1. Myanmar berhasil unggul terlebih dahulu di menit 3 setelah tendangan Pyae Phyo Maung yang menghantam tiang gawang membentur Sunny Rizky Suhendra dan membuat bola meluncur mulus ke gawang sendiri.

Indonesia mampu menyamakan kedudukan di menit 8 melalui tendangan keras Syauqi Saut Lubis yang diawali dengan skema set piece. Skor 1-1.

Di babak kedua, tak tertahan. Serangan demi serangan yang dilancarkan para pemain-pemain Myanmar membuat mereka berhasil mencetak dua gol di babak kedua, masing-masing melalui Pyae Phyo Maung di menit 24 dan Kyaw Soe Moe di menit 35.

Baca juga:

Hasil ini membuat Indonesia tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan poin enam hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah. Sementara bagi Myanmar, hasil ini membuat mereka dipastikan lolos ke babak semifinal.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: