Thailand Raih Peringkat Ketiga AFC U-20 Futsal Championship 2017 (foto. the-afc)
Timnas Futsal Thailand U-20 menempati peringkat ketiga turnamen AFC U-20 Futsal Champions 2017 usai mengalahkan Uzbekistan dengan skor telak 8-1 pada pertandingan yang dilangsungkan di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (25/05) malam WIB.

Tampil dihadapan publik sendiri, keunggulan tuan rumah Thailand dibuka oleh gol Muhammad Osamanmusa kala pertandingan baru berjalan satu menit, disusul gol kedua yang dicetak oleh Weerasak Srichai dua menit berselang.

Tuan rumah Thailand yang tampil mendominasi kembali menambah gol di menit 12 melalui tendangan Witsanu Meemakbang, dan gol kedua Witsanu dipenghujung babak pertama membuat Thailand unggul empat gol tanpa balas di babak pertama.

Di babak kedua, Thailand kembali unggul cepat. Satu menit babak pertama baru berjalan, Thailand mencetak gol kelima pada pertandingan ini melalui tendangan keras mendatar yang dilepaskan Panut Kittipanuwong.

Menit 25, gol yang dicetak oleh Tanachot Sosawaeng merubah kedudukan menjadi 6-0. Disusul satu menit kemudian satu gol second penalty yang dicetak oleh Sarawut Phalaphruek. 

Gol penutup kemenangan Thailand pada pertandingan ini tercipta di menit 31 melalui tendangan keras Ronnachai Jungwongsuk.

Uzbekistan baru mampu mencetak gol di menit 32 melalui sontekan Ismatullaev Ravshan. Skor 8-1 untuk kemenangan Thailand.

Untuk penentuan juara turnamen ini yang mempertemukan dua tim asal Jazirah Arab Iran vs Irak akan digelar di Bangkok Arena, Jum'at (26/05) malam besok.

Susunan pemain

Thailand: JaroenpongPrasansat (GK), Panut Kittipanuwong, Weerasak Srichai, Muhammad Osamanmusa, Ronnachai Jungwongsuk

Cadangan: Wutthichai Yaemprakhon (GK), Phanudet Siriphap (GK), Tanachot Sosawaeng, Worrapluch Jiwjaratrong, Jirasin Kimseng, Sarawut Phalaphruek, Ananwat Supudom, Jirayu Sam Twigg, Witsanu Meemakbang

Uzbekistan: Miraliev Mirislom (GK), Hamroev Ilhomjon, Erkinov Khushnur, Usmonov Akbar, Mirsharofov Said Rizo

Cadangan: Anvarov Sunnatjon (GK), Shonazarov, Shokhjahon, Rizaev Botirbek, Mukhammadiev Asli, Vokhidov Olimjon, Khudoyberdiev Mekhroj, Nishonov Khusniddin, Ismatullaev Ravshan, Tokhirov Doniyorbek, 

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: