Hasil Lengkap Pertandingan Babak Perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017
Thailand di AFC U-20 Futsal Championship 2017 (foto. the-afc)
Tuan rumah Thailand berhasil melenggang ke babak semifinal setelah dipertandingan babak perempatfinal yang digelar di Bangkok Arena, Bangkok, Senin (22/05) sore WIB, berhasil menyingkirkan Indonesia dengan skor 4-2.

Keunggulan Thailand pada laga tersebut dibuka oleh gol bunuh diri pemain Indonesia Anton Cahyo Nugroho di menit ke-4, disusul gol kedua Thailand di menit 11 yang dicetak oleh Weerasak Srichai.

Di babak kedua, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Samuel Eko di menit ke-21 dan Arjuna Rinaldi di menit ke-34. Namun Thailand kembali berhasil unggul dan menambah dua gol melalui Tanachot Sosawaeng di menit ke-37 dan Panut Kittipanuwong.
Iran (foto. the-afc)
Lawan yang akan dihadapi Thailand di babak semifinal adalah Iran yang pada pertandingan diwaktu yang sama dan digelar di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, berhasil mengalahkan Lebanon dengan skor 6-2.
Irak (foto. the-afc)
Pada pertandingan babak perempatfinal yang digelar malam, Irak secara mengejutkan berhasil menyingkirkan tim unggulan Jepang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Irak pada pertandingan tersebut dicetak oleh Hamzah Abbas di menit 19
Uzbekistan (foto. the-afc)
Sedangkan satu pertandingan lagi antara Uzbekistan kontra Mongolia berhasil dimenangkan Uzbekistan dengan skor 10-7 melalui perpanjangan waktu. Pemenang pertandingan ini harus ditentukan melalui perpanjangan waktu setelah kedua tim bermain imbang 6-6 diwaktu normal.

Di babak perpanjangan waktu, Mongolia sempat unggul terlebih dahulu di menit 46. Namun Uzbekistan berhasil membalas dengan menggelontorkan empat gol ke gawang Mongolia lewat gol Usmanov Akbar di menit 47, 48,49 dan 50.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: