Sergio Ramos - Real Madrid (foto: twitter @realmadrid)
Hasil Real Madrid vs Malaga - Real Madrid berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 atas Malaga pada lanjutan La Liga Pekan ke-19 di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (21/01) malam WIB.

Dua gol kemenangan Real Madrid pada pertandingan tersebut tercipta di babak pertama melalui dua gol yang di borong oleh center back Sergio Ramos masing-masing di menit 35 dan 43.

Gol pertama Ramos tercipta melalui sundulan setelah ia berhasil meneruskan umpan tendangan sudut terukur yang dilepaskan Toni Kroos. Pada gol kedua, Toni Kroos kembali memiliki andil besar atas terciptanya gol kedua Ramos.

Sedangkan satu gol memperkecil ketertinggalan malaga didapat di babak kedua, tepatnya di menit 63 melalui Juanpi setelah berhasil memaksimalkan bola rebound.

Tambahan tiga poin ini, membuat Real Madrid semakin kokoh dipuncak klasemen sementara La Liga. Saat ini, Real memimpin dengan perolehan poin 43, unggul empat poin dari peringkat ketiga yang ditempati Sevilla.

Pada pertandingan lainnya yang digelar di kandang Espanyol, tuan rumah Espanyol sukses memetik angka penuh usai mengalahkan Granada dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Espanyol dihadapan publik sendiri ini masing-masing dicetak oleh Jose Antonio Reyes di menit 11, Pablo Piatti menit 32 dan Marc Navarro di menit 48. Sementara satu gol balasan Granada dicetak oleh Andreas Pereirra yang didapat di menit 23.

Bagi Espanyol, hasil ini membuat mereka berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara dengan naik ke peringkat ke-10 setelah berhasil mengumpulkan poin 26.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: