Hasil Lengkap Pertandingan Liga Premier Inggris Pekan ke-21 Sabtu (14/01) Malam
Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion (foto: EPA)
Tujuh pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-21 digelar pada Sabtu (14/01) malam. Dua tim papan atas, Tottenham Hotspur dan Arsenal sama-sama berhasil meraih kemenangan telak untuk menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara Chelsea.

Tottenham Hotspur yang bermain di kandang sendiri, White Hart Line, meraih kemenangan telak 4-0 atas tim papan tengah West Bromwich Albion. Penyerang Spur Harry Kane menjadi bintang dilaga ini dengan menyumbang tiga gol untuk kemenangan tuan rumah. Sedangkan satu gol lainnya tercipta melalui gol bunuh diri pemain lawan.

Tiga poin yang berhasil diraih Spur ini membuat mereka hanya berjarak empat poin dari pimpinan klasemen sementara Chelsea. Spur tepat berada dibawah Chelsea dengan poin 45 dengan Chelsea dipuncak klasemen memiliki poin 49.

Pada pertandingan selanjutnya, Arsenal yang bertandang ke markas tim penghuni juru kunci klasemen, Swansea City, juga meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Dua gol kemenangan Arsenal pada pertandingan tersebut didapat melalui gol bunuh diri pemain tuan rumah, Jack Cork di menit 54 dan Kyle Noughton menit 67. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Olivier Giroud dan menit 37 dan Alexis Sanches menit 73.

Dipertandingan lainnya, Sunderland yang menempati peringkat kedua juru kunci dan membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka gagal meraih angka usai kalah 1-3 dari Stoke City di kandang sendiri.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Premier Inggris Pekan ke-21 Sabtu (14/01) Malam


  • Tottenham Hotspur (4-0) West Bromwich Albion
  • Burnley (1-0) Southampton
  • Hull City (3-1) Bournemouth
  • Sunderland (1-3) Stoke City
  • Swansea City (0-4) Arsenal
  • Watford (0-0) Middlesbrough
  • West Ham United (3-0) Crystal Palace

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: