Hasil pertandingan babak pertama Bitburger terbuka (open) 2016
Bitburger Terbuka 2016
Bitburger Badminton Open 2016
Indonesia meloloskan dua wakil ke babak kedua dari sektor tunggal putra pada kejuaraan Bitburger Terbuka (Bitburger Badminton Open) Grand Prix Gold 2016 usai meraih kemenangan atas lawan-lawan mereka pada pertandingan babak pertama yang berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Selasa (01/11) waktu setempat.

Dua pebulutangkis tunggal putra yang berhasil melaju ke babak kedua adalah unggulan kelima Jonathan Christie dan unggulan keenam Ihsan Maulana Mustofa. Sementara satu wakil Indonesia lainnya Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di pertandingan babak pertama.

Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan unggulan kesebelas pada turnamen ini gagal melaju ke babak kedua usai ditaklukkan pebulutangkis asal negara tetangga Thailand Khosit Phetpradab dua set langsung 19-21 dan 14-21.

Sementara untuk dua pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang lolos ke babak kedua sama-sama meraih kemenangan dalam dua set.

Jonathan Christie yang berhadapan dengan pebulutangkis India Shubankar Dey menang dengan 21-19 dan 21-18. Sedangkan Ihsan Maulana Mustofa juga berhadapan dengan pebulutangkis asal India lainnya, Siril Verma menang dengan poin 21-17, 21-16.

Di babak kedua nanti, Jonathan Christie akan bertemu dengan pebulutangkis Eropa asal Slovakia Matej Hlinican. Sementara Ihsan Maulana Mustofa nantinya di babak kedua akan menghadapi pebulutangkis Swedia Mikael Westerback. 

Jonathan dan Ihsan akan melakoni pertandingan di babak kedua pada hari ini Rabu (02/11) waktu setempat.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: