Manchester City (@twitter)
Bigmatch Liga Champions Eropa 2016/2017 pekan ke-4 yang mempertemukan Manchester City kontra Barcelona di Ettihad Stadium, Rabu (02/11) dini hari, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City. 

Hasil ini membuat kesempatan Barcelona untuk lolos ke fase selanjutnya tertunda. Sementara Manchester City memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Beberapa pertandingan lainnya pada matchday 4 ini juga menarik untuk disimak.

Grup A
Arsenal yang sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Ludogorets Razgrad di 15 pertama pertandingan, berhasil membalikkan keadaan dan unggul 3-2 diakhir pertandingan. Adalah Mesut Oezil yang menjadi penentu kemenangan Arsenal melalui gol ketiga yang dicetaknya di dua menit jelang waktu normal berakhir.

Paris Saint Germain yang bertandang ke markas Basel, berhasil membawa pulang tiga poin usai mengalahkan FC Basel dengan skor tipis 2-1. Hasil ini membuat PSG bersama dengan Arsenal berhasil melaju ke fase selanjutnya. Kedua tim sama-sama telah mengumpulkan poin 10.

Grup B
Hasil dua pertandingan matchday ketiga di Grup B, membuat persaingan untuk meraih dua tiket ke babak 16 besar semakin ketat. Napoli untuk sementara memimpin grup ini usai menahan imbang tuan rumah Besiktas 1-1 di Vodafone Arena.

Sementara Benfica membuka peluang mereka usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas wakil Ukraina, Dinamo Kyiv, di kandang sendiri. Benfica untuk sementara menempati posisi kedua Grup B dengan perolehan poin tujuh, atau sama dengan poin yang dimiliki Napoli. Sedangkan Beskitas menempati posisi ketiga dengan enam poin.

Grup C
Manchester City (3-1) Barcelona
Bigmatch di matchday 4 ini berhasil dimenangkan Manchester City. Sempat tertinggal terlebih dahulu di menit 21 melalui gol Messi, City mampu bangkit dan menang 3-1 berkat dua gol Ilkay Gundogan di menit 39 dan 74 serta satu gol Kevin de Bruyne di menit 51.

Satu pertandingan lagi di grup ini antara Borussia Moenchengladbach kontra Celtic berakhir imbang 1-1.

Grup D
Atletico Madrid dan Bayern Muenchen memastika diri lolos ke fase selanjutnya dari Grup D usai meraih kemenangan atas lawan-lawan mereka pada matchday 4 ini.

Atletico yang bermain di kandang sendiri, berhasil menang dengan skor 2-1 atas FC Rostov. Sedangkan Bayern Muenchen yang memainkan laga tandang mereka menghadapi PSV Eindhoven juga meraih kenenangan dengan skor 2-1
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: