Timnas Indonesia (foto. dok. PSSI)
Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol kala menghadapi Myanmar pada laga uji coba internasional yang digelar di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Jum'at (04/11) malam WIB.

Pada pertandingan ini, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl menurunkan komposisi pemain yang sedikit berbeda dari dua laga uji coba sebelumnya. Tidak ada nama Andik Vermansyah dan Irfan Bachdim pada susunan pemain utama pada pertandingan ini.

Di babak pertama, Indonesia mampu menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang yang didapat Indonesia di babak pertama diantaranya melalui Boaz Solossa di menit 14. Mendapatkan umpan terobosan dari Evan Dimas, Boaz berhasil mengecoh dua pemain belakang tuan rumah. Namun sayangnya, peluang tersebut gagal dimaksimalkan oleh Boaz setelah tendangannya belum tepat sasaran.

Di babak kedua, pertandingan berjalan seimbang. Beberapa rotasi pun sempat dilakukan kedua pelatih. Namun tetap tidak mampu untuk menciptakan gol.

Peluang-peluang di babak kedua yang tercipta diantaranya melalui Boaz Solossa dan Lerby Eliandry. Begitu juga dengan Myanmar yang sempat mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol diantaranya melalui Aung thu Maung Lwin dan Than Paing.

Susunan pemain

Myanmar: Kyaw Zin Phyo (Phyo Aung), Phyo Ko Ko Thein, Yan Naing Oo (Suan Lam Mang), Win Naing Soei (Than Paing), Aung Thu, Kaung Sat Naing (Ko Tun Myo), Ye Ko Oo, Yan Aung Kyaw, Nanda Kyaw, David Htan, Zaw Min Tun

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Beny Wahyudi (Manahati Lestusen), Rudolof Yanto Basna, Fachrudin Wahyudi, M.Abduh Lestaluhu, Bayu Pradana (Dedi Kusnandar), Evan Dimas Darmono, Bayu Gatra Sanggiawan (Septian David Maulana), Zulham Malik Zamrun, Boaz Solossa, Lerby Eliandry (Ferdinand Sinaga)
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: