Hasil Pertandingan Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2018 Persija Jakarta vs PSMS Medan Senin, 12 Februari 2018
Persija Jakarta memastikan diri melaju ke babak final Piala Presiden 2018 setelah di babak semifinal leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/02) sore WIB, Persija meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSMS Medan.
Persija Jakarta vs PSMS Medan (foto. Piala Presiden 2018)
Sebelumnya, pada leg pertama yang digelar ditempat yang sama pada sabtu (10/02) lalu, Persija Jakarta meraih kemenangan telak dengan skor 4-1, dan membuat Persija Jakarta menang dengan agregat 5-1.

Marko Simic kembali menjadi bintang kemenangan Persija Jakarta pada pertandingan leg kedua tersebut setelah berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan tim berjuluk Macan Kebayoran tersebut. Gol tunggal penyerang asal Kroasia yang memiliki julukan Super Simic tersebut dicetak di menit 60 setelah ia berhasil meneruskan assist Riko Simanjuntak.

Selain berhasil membawa Persija ke partai puncak, tambahan satu gol tersebut juga membuat Marko Simic semakin mantap memimpin daftar pencetak gol sementara Piala Presiden 2018 dengan torehan 9 gol.

Baca juga: Hasil Pertandingan PSMS vs Persija di Semifinal Leg 1

Di babak final yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/02) mendatang, Persija akan menghadapi pemenang pertandingan babak semifinal lainnya antara Bali United kontra Sriwijaya FC yang baru akan bertanding pada Selasa (13/02) besok.

Susunan pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Dany Saputra, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Ismet Sofyan, Arsi Akbar, Arthur Barrios Bonai, Ramdani Lestaluhu, Yan Pieter K Nasadit, Riko Simanjuntak, Marko Simic

PSMS Medan: Dhika Bhayangkara, Muhammad Roby, Roni Fatahilah, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo, Gusti Sandria, M. Alwi Slamat, Kisito Wilfried Yessoh, Frets Butuan, Sadney Urikhob

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: