Persija Jakarta dan Bali United sama-sama berhasil meraih kemenangan kedua mereka di penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/01).
Persija jakarta vs Borneo FC (foto. Piala Presiden 2018)
Persija Jakarta yang bertanding menghadapi Borneo FC sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Persija pada pertandingan tersebut diborong oleh penyerang anyar Marko Simic masing-masing di menit 37 dan 76.

Gol pertama Simic tercipta melalui tendangan penalti. Sedangkan gol keduanya tercipta melalui tendangan keras yang dilesakkannya dari luar kotak penalti.

Pada pertandingan sebelumnya, tuan rumah Bali United berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan PSPS Riau. Bali United yang pada pertandingan tersebut menurunkan pemain lapis kedua, meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Martinus Novianto membuka keunggulan Bali United pada pertandingan tersebut lewat gol yang dicetaknya di menit 7 setelah berhasil memanfaatkan assist Miftahul Hamdi. PSPS berhasil membalas empat menit berselang melalui gol sundulan Wahyu Kristanto.

Bali United kembali berhasil unggul setelah Nyoman Sukarja berhasil menjebol gawang PSPS di menit 22. 
Bali United vs Borneo FC (foto. Piala Presiden 2018)
PSPS kembali berhasil menyamakan skor yang didapat di babak kedua, tepatnya di menit 52, setelah umpan tendangan bebas Ponda Saputra berhasil diselesaikan menjadi gol dengan sundulan oleh Abdul Rahman Abanda.

Pemain pengganti Ikhwan Azka menjadi penentu kemenangan Bali United pada pertandingan tersebut setelah berhasil mencetak gol di menit 71.

Kemenangan yang diraih kedua tim tersebut membuat mereka sama-sama berhasil mengumpulkan 6 poin dan sama-sama berpeluang lolos ke babak 8 besar. Sementara Borneo FC dan PSPS Riau dipastikan tersingkir dari ajang ini.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: