Hasil Pertandingan Semen Padang FC vs Persigo Semeru FC di Piala Walikota Padang 2017 Jum'at, 8 Desember 2017
Semen Padang FC berhasil mengalahkan Persigo Semeru FC dengan skor 2-0 dipertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala Walikota Padang 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jum'at (08/12) sore WIB.
Piala Walikota Padang 2017
Di babak pertama, Semeru FC berhasil menahan serangan demi serangan yang dibangun para pemain-pemain Semen Padang, dan babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, tuan rumah Semen Padang akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 62 setelah pemain muda Mardiono berhasil menjebol gawang Semeru FC yang dikawal Guntur Egi Saputra.

Tertinggal satu gol, Semeru FC yang juga membutuhkan kemenangan dilaga ini memberikan perlawanan ketat dengan berupaya tampil agresif. Namun, justru Semen padang yang berhasil menggandakan keunggulan di masa injury time babak kedua melalui gol Vendry Mofu. Gol kedua Semen Padang tersebut tercipta melalui skema serangan balik cepat. Skor 2-0 untuk Semen Padang.

Hasil tersebut juga memastikan Semen Padang melangkah ke partai final setelah tampil sebagai juara Grup A dengan perolehan poin sempurna enam hasil dua kali menang dari dua kali bertanding. Di partai final, Semen Padang akan menghadapi juara Grup B.

Sementara Semeru FC dipastikan tersingkir lantaran telah dua kali menelan kekalahan.

Untuk posisi runner-up grup, ditempati oleh Persiraja Banda Aceh yang akan menantang runner-up Grup B untuk memperebutkan peringkat ketiga.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: