Satu lagi pembalap Indonesia yang berhasil memenangi salah satu etape di balapan Tour de Singkarak (TdS) 2017 setelah Muhammad Imam Arifin tampil sebagai juara di Etape IV yang memulai start dari Pariaman dan finis di Pasaman Barat, Kamis (23/11) siang WIB.
Juara TdS Etape VI (foto.tourdesingkarak.id)

Pembalap dari tim KFC Cycling Team tersebut berhasil memenangi balapan yang berjarak 145,7 km dengan catatan waktu 3 jam 20 menit 29 detik.

Finis kedua ditempati pembalap asal Filipina Rustom Lin dari 7 Eleven Roadbike Filipina, dan pembalap Thailand Boonratana Chanakom dari Thailand Kontinental Cycling Team finis ketiga.

Satu pembalap Indonesia Bambang Suryadi dari BRCC Banyuwangi finis diposisi kelima.

Usai Etape VI ini, untuk klasemen umum (Yellow Jersey) masih dipegang pembalap Inggris Daniel Whitehouse dengan catatan total waktu 20:38:30. Pembalap CCN Cycling Team Laos tersebut, pada Etape VI ini finis di posisi 33. Posisi kedua ditempati pembalap Iran Khalil Khorshid, berselisih 13 detik dari Whitehouse, dan posisi ketiga ditempati juara Etape V Yonathan Monsalve dengan total waktu 20:46:18.

Pada kategori Raja Sprint (Green Jersey), pembalap Jerman Robert Muller masih yang teratas dengan 49 poin, diikuti Daniel Whitehouse dengan 44 poin dan Jamal Hibatullah 35 poin.

Untuk kategori Polkadot Jersey (Raja Tanjakan), tetap dipegang Khalil Khorshid dengan 77 poin. Selanjutnya diposisi kedua ditempati Wilmar Perez dengan 59 poin, dan pembalap Prancis Loic Desriac di posisi ketiga dengan 51 poin.

Sedangkan untuk kategori tim, Tabriz Shahrdary tetap memimpin dengan total waktu 62:18:23. KFC Cycling Team diposisi kedua dengan 62:40:23, dan CCN Cycling Team Laos di peringkat ketiga dengan total waktu 62:41:51.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: