Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs AS Roma Kamis, 23 November 2017
Atletico membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah dipertandingan matchday 5 berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (23/11) dini hari WIB.
Griezmann mencetak gol ke gawang Roma (foto. Kieran McManus/BPI/REX/Shutterstock)

Dua gol kemenangan Atletico Madrid pada pertandingan tersebut baru didapat di babak kedua setelah di babak pertama bermain imbang tanpa gol.

Gol pembuka keunggulan tercipta di menit 69 yang dicetak oleh Antoine Griezmann melalui sebuah tendangan salto meneruskan umpan tarik Angel Correa.

Sedangakn gol kedua dicetak pemain pengganti Kevin Gameiro di menit 85. Gol kedua tercipta berkat assist Griezmann.

Sebelumnya di menit 83, AS Roma harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Bruno Peres diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras.

Kemenangan tersebut membuat Atletico berhasil mengumpulkan poin 6 dan menempati peringkat 3 klasemen serta berselisih dua poin dari AS Roma yang menempati peringkat dua klasemen.

Penentuan satu tiket tersisa akan ditentukan pada matchday terakhir. Atletico akan bertandang ke markas Chelsea, sedangakn AS Roma akan menjamu Qarabag FK.

Satu tiket ke babak 16 besar dari grup ini sebelumnya sudah dipastikan milik Chelsea setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Qarabag FK.

Susunan pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Felipe Luis, Lucas Hernandez, Jose Gimenez, Thomas, Koke (Gabi), Augusto Fernandez (Angel Correa), Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco (Kevin Gameiro), Antoine Griezmann, Fernando Torres

AS Roma: Alisson Becker, Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Konstantinos Manolas, Bruno Peres, Lorenzo Pellegrini (Kevin Strootman), Maxime Gonalons (El Shaarawy), Radja Nainggolan, Diego Perotti, Gerson (Defrel), Edin Dzeko.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: