Leicester City mengawali Matchday 11 Liga Inggris dengan bermain imbang 2-2 dengan Stoke City di markas lawan Brittania Stadium, Sabtu (04/11) malam WIB. Dua kali Leicester City sempat memimpin pada pertandingan tersebut.
Laga Stoke City vs Leicester City (foto. AFP/Getty Images)
Gol pembuka Leicester dicetak Victor Iborra di menit 33 melalui tendangan kerasnya meneruskan umpan sundulan Harry Maguire. Gol tersebut kemudian berhasil disamakan Xherdan Shaqiri enam menit berselang.

Di babak kedua, Leicester kembali berhasil unggul di menit 60 lewat gol Riyad Mahrez, yang kemudian berhasil disamakan Peter Crouch melalui gol sundulan yang tercipta di menit 73.

Dipertandingan selanjutnya, Bournemouth berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Newcastle United. Gol tunggal Bournemouth pada pertandingan tersebut baru didapat di masa injury time babak kedua melalui gol sundulan Steve Cook. Tanbahan tiga angka ini, membuat Bournemouth berhasil keluar dari zona degradasi dengan menempati peringkat 16 klasemen sementara.

Southampton yang tampil dihadapan publik sendiri, gagal meraih poin usai takluk 0-1 dari Burnley. Hasil yang sama juga diraih Swansea City yang kalah 0-1 dari Broghton & Hove Albion di markas sendiri.

Sementara Liverpool yang bertanding pada Minggu (05/11) dini hari WIB, meraih kemenangan 4-1 atas West Ham United di London Stadium. Empat gol kemenangan Liverpool pada pertandingan tersebut dicetak oleh Mohamed Salah di menit 21 dan 75, Joel Matip di menit 24, serta satu gol Alex Oxlade-Chamberlain di menit 56. Sedangkan satu gol West Ham dicetak oleh Manuel Lanzini di menit 55.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 11 Sabtu (04/11) Malam
  • Stoke City 2-2 Leicester City
  • Huddersfield Town 1-0 West Bromwich Albion
  • Newcastle United 0-1 Bournemouth
  • Southampton 0-1 Burnley
  • Swansea City 0-1 Brighton & Hove Albion
Hasil Pertandingan Minggu (05/11) Dini Hari
  • West Ham United 1-4 Liverpool


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: