Hasil Pertandingan Real Madrid vs Eibar Liga Spanyol Pekan 9 Senin, 22 Oktober 2017
Real Madrid sukses mengamankan tiga angka dilaga kandang pada lanjutan Liga Spanyol (La Liga) Pekan 9 setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Eibar di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (22/10) dini hari WIB.
Madrid vs Eibar (foto. Reuters)
Langsung tampil agresif sejak menit-menit awal, Madrid berhasil membuka keunggulan di menit 18 setelah pemain bertahan Eibar Paulo Oliveira melakukan gol bunuh diri setelah salah dalam mengantisipasi umpan silang Marco Asensio.

Sepuluh menit kemudian, Asensio benar-benar berhasil mencetak gol ke gawang Eibar. Memanfaatkan umpan Isco dari sisi kanan pertahanan lawan, Asensio langsung melepaskan tembakkan ke gawang Eibar tanpa mampu dihalau penjaga gawang Marko Dmitrovic.

Sedangkan gol ketiga Madrid tercipta di babak kedua tepatnya di menit 82. Permainan satu dua Marcelo dengan Benzema berhasil dituntaskan Marcelo menjadi gol. Skor 3-0 untuk Madrid.

Hasil ini membuat mempertipis jarak dengan peringkat kedua yang ditempati Valencia. Madrid menempati peringkat ketiga klasemen dengan poin 20. Sedangkan Eibar di peringkat 16 memiliki poin 7.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: