Hasil Pertandingan Paris Saint Germain (PSG) vs Anderlecht 5-0 di Liga Champions Matchday 4
Paris Saint Germain (PSG) meraih kemenangan besar 5-0 atas tim tamu Anderlecht pada pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions Eropa Marchday 4 di Parc des Princes, Paris, Rabu (01/11) dini hari WIB.
Selebrasi gol Kurzawa dan Cavani (foto. REX/shutterstock)
Hasil ini membuat PSG memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengumpulkan poin 12 dan memimpin klasemen sementara Grup B. Sementara kekalahan yang ditelan Anderlecht tersebut membuat peluang wakil Belgia tersebut untuk lolos ke babak 16 besar tertutup.

Pada pertandingan tersebut, gol pembuka kemenangan tuan rumah PSG dibuka oleh gol Marco Veratti yang tercipta setelah pertandingan memasuki setengah jam berjalan. Neymar menutup babak pertama dengan kemenangan PSG 2-0 lewat gol yang dicetaknya di masa injury time babak pertama.

Di babak kedua, pemain sayap kiri Layvin Kurzawa menjadi bintang kemenangan PSG setelah berhasil mencetak hattrick masing-masing di menit 52, 72 dan 78. Skor 5-0 untuk kemenangan PSG.

Selain PSG, satu tiket babak 16 besar lainnya juga telah dipastikan milik Bayern Muenchen, yang pada matchday 4 ini meraih kemenangan 2-1 atas Celtic. kemenangan yang diraih Muenchen tersebut membuat Muenchen telah mengumpulkan poin sembilan dan saat ini menempati peringkat kedua klassemen Grup B.

Susunan pemain

Paris Saint Germain: Alphonse Areola, Layvin Kurzawa, Thiago Silva, Marquinhos, Dani Alves, Marco Veratti (Giovani Lo Celso), Adrien Rabiot (Javier Pastore), Julian Draxler, Kylian Mbappe (Angel Di Maria), Neymar, Edinson Cavani

Anderlecht: Frank Boeckx, Ivan Obradovic, Uros Spajic (Josue), Kara Mboji, Dennis Appiah, Adrien Trebel, Sven Kums, Sofiane Hanni (Lukasz Teodorczyk), Leander Dendoncker, Pieter Gerkens, Henry Onyekuru (Nicolae Stanciu)

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: