Juara ganda Putri Turnamen Prancis Terbuka Super Series 2017 Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apruyani Rahayu sukses merebut gelar juara di nomor ganda putri turnamen Prancis Open Super Series 2017 setelah di partai final berhasil mengalahkan pasangan asal Korea Lee So-hee/Shing Seung-chan.

Pasangan Lee/Shing merupakan juara turnamen Denmark Open Super Series 2017 yang digelar sebelum turnamen Prancis Open 2017 ini bergulir.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu juara Prancis Terbuka 2017 (foto. badmintonindonesia)
Pada partai final yang digelar di Stade Pierre de Coubertine, Paris, Minggu (29/10) malam WIB, tersebut, Greysia/Apriyani menang dua game langsung 21-17 dan 21-15.

"Saya senang sama penampilan kami berdua, terutama Apri. Dia bisa mengontrol semua, apalagi final bukan pertandingan yang mudah. Namun dia bisa stabil, percaya diri, dan ini mambantu saya di lapangan. Saya juga tetap confidence, level saya dimana. Saya bilang sama Apri, tugas kami cuma kerja keras, sisanya semua tuhan yang mengatur. Memang kami ingin sekali juara," ujar Greysia Polii, seperti dikutip dari laman badmintonindonesia.

"Rasanya masih tidak percaya, karena saya senang banget. Dari awal memang saya diminta untuk percaya diri, awalnya sempat ragu, tapi saya dibimbing senior dan pelatih saya. saya bingung mau berkata apa lagi, rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," kata Apriyani.

Gelar juara yang meraih di Prancis Open 2017 ini mereka persembahkan untuk para pelatih mereka Eng Hian, Chafidz Yusuf dan Ary Subarka.

Gelar juara yang diraih diajang ini merupakan gelar perdana mereka di turnamen level super series sejak pertama kali berpasangan diajang Piala Sudirman 2017 lalu. 

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: