LIGA 1 2017
Sriwijaya FC berhasil memetik tiga angka pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan keenam usai mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/05) sore WIB.

Langsung tampil menekan di menit-menit awal, tuan rumah Sriwijaya FC berhasil unggul cepat kala pertandingan baru berjalan dua menit lewat gol Hilton Moreira. Lewat aksi individunya, Hilton berhasil menembus pertahanan Barito, dan dengan tenangnya, ia berhasil menaklukkan penjaga gawang Shahar Ginanjar.

Menit 15, pemain bertahan Sriwijaya FC Rudolof Yanto Basna melakukan handsball di area kotak penalti dan membuat wasit menunjuk titik putih untuk Barito Putera. Rizky Pora yang maju eksekutor berhasil menaklukkan Teja Paku Alam dan membuat skor manjadi 1-1.

Namun, di menit 38 Sriwijaya FC kembali unggul lewat gol sundulan Beto Goncalves memanfaatkan umpan sepak pojok Tijani Belaid.

Di babak kedua, tepatnya di menit 59, Barito Putera kembali berhasil menyamakan kedudukan setelah Rizky Pora mencetak gol keduanya dipertandingan ini.

Di menti 76, giliran Sriwijaya FC yang mendapat tendangan penalti setelah Hansamu Yama melakukan handsball di dalam kotak penalti. Eksekusi penalti Beto Goncalves berhasil merubah kedudukan menjadi 3-2.

Hasil ini membuat, posisi Sriwijaya FC di klasemen sementara naik ke peringkat kelima setelah berhasil mengumpulkan poin sepuluh.

Dipertandingan lainnya yang digelar di Stadion Marora, Serui, tuan rumah Perseru Serui kembali gagal meraih poin penuh di kandang sendiri usai ditahan imbang tanpa gol oleh Persela Lamongan.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: