AFC U-20 Futsal Championship 2017
Timnas Futsal Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Futsal Jepang U-20 dilaga terakhir penyisihan Grup B AFC U-20 Futsal Championship 2017 di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Jum'at (19/05) sore. 

Pertandingan yang merupakan pertandingan penentuan bagi Timnas Futsal Indonesia ini akan dimulai pukul 15:00 WIB, dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi MNC TV.

Starting five yang akan diturunkan pelatih Yori Van Der Torren pada pertandingan menghadapi Jepang kali, akan memakai starting five kala menghadapi pertandingan pertama dan kedua. Faishal Ammar yang pada pertandingan ketiga menjadi pemain utama, pada pertandingan kali ini posisinya kembali akan ditempati Samuel Eko Putra.

Sementara Jepang tetap mempertahankan starting five seperti dilaga-laga sebelumnya.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Jepang

Indonesia: Muhammad Albagir (GK), Syauqi Saud Lubis, Samuel Eko Putra, Ardiansyah Nur, Aditya Muhammad Rasyid

Cadangan: Muhammad Nasrullah (GK), Rama Ramdhani, Rio Pangestu, Faishal Ammar, Anton Cahyo Nugroho, Ardiansyah Runtuboy, Rahmatullah Hasriyanoor Hanafi, Aswandanu Bagas, M. Arjuna Rinaldi

Jepang: Sasa Keisuke (GK), Ishida Kentaro, Nakamura Mitsuru, Shimizu Kuzuya, Nii Takahito

Cadangan: Yamada Masataka (GK), Iwanaga Taiki (GK), Uchida Shunta, Okabe Naoki, Higuchi Takeshi, Ito Keita, Okada Shokei, Uematsu Koto, Yamada Jiei

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: