Jadwal Lengkap Pertandingan dan Siaran Langsung Leg Kedua Babak Perempatfinal Liga Champions Eropa 2016/2017
Laga Juventus vs Barcelona (foto: twitter @ChampionsLeague)
Leg kedua babak perempatfinal Liga Champions Eropa musim ini akan kembali dimainkan pada Rabu (19/04) dini hari WIB dan Kamis (20/04) dini hari WIB. Empat pertandingan yang akan digelar nantinya dipastikan berjalan seru dan menarik.

Pada pertandingan Selasa (19/04), dua pertandingan akan digelar dalam waktu yang bersamaan. Juara bertahan Real Madrid akan menjamu jawara Jerman Bayern Muenchen di Santiago Bernabue, Madrid.

Tuan rumah Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang pada pertandingan ini. Mengingat pada leg pertama yang digelar di kandang Muenchen, El Real meraih kemenangan tipis 2-1. Sedangkan tim tamu Bayern Muenchen diwajibkan meraih kemenangan 1-0 ataupun selisih dua gol untuk lolos ke babak semifinal.

Sementara satu pertandingan lainnya, tim penuh kejutan Leicester City akan menjamu wakil Spanyol yang juga merupakan finalis tahun lalu Atletico Madrid di King Power Stadium.

Untuk pertandingan di hari Rabu (20/04), Juventus akan bertandang ke markas Barcelona Camp Nou, Barcelona. Tuan rumah Barcelona harus bekerja lebih keras pada pertandingan nanti jika ingin lolos ke babak semifinal. Sebab, pada leg pertama di kandang Juve, mereka takluk dengan skor telak 0-3.

Satu pertandingan lainnya, AS Monaco akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Stade Luis II. Kemenangan yang diraih Monaco di leg pertama di kandang lawan, merupakan modal berharga bagi Monaco untuk melancarkan perjalanan mereka menuju babak semifinal.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan dan Siaran Langsung Leg Kedua Babak Perempatfinal Liga Champions Eropa 2016/2017

Rabu (19/04) dini hari WIB

  • Leicester City vs Atletico Madrid
    Mulai pukul 01:45 WIB (live beIN SPORTS)
  • Real Madrid vs Bayern Muenchen
    Mulai pukul 01:45 WIB (live SCTV dan beIN SPORTS)

Kamis (20/04) dini hari WIB

  • Barcelona vs Juventus
    Mulai pukul 01:45 WIB (live SCTV dan beIN SPORTS)
  • AS Monaco vs Borussia Dirtmund
    Mulai pukul 01:45 WIB (live beIN SPORTS)

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: