Anderlecht vs Manchester United di leg pertama perempatfinal Europa League (foto @AP)
Manchester United gagal meraih kemenangan pada leg pertama babak perempatfinal Europa League 2016/2017 setelah bermain imbang 1-1 kala menghadapi wakil Belgia Anderlecht pada pertandingan yang dilangsungkan di Constant Vanden Stock Stadium, Jum'at (14/03) dini hari WIB.

Sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Henrik Mkhitaryan di menit 37, tuan rumah Anderlecht mampu menyamakan kedudukan di babak kedua yang didapat di menit 86 lewat gol sundulan Leander Dendoncker.
Ajax vs Schalke 04 (foto: @pro shots)
Pada pertandingan lainnya, tuan rumah Ajax Amsterdam berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Schalke 04 di Amsterdam Arena, Amsterdam.

Dua gol kemenangan Ajax pada pertandingan tersebut diborong oleh kapten tim Davy Klaassen masing-masing di menit 23 melalui tendangan penalti dan di menit 52.
Celta Vigo vs Genk (foto: twitter @LaLigaEN)

Satu pertandingan lainnya, Celta Vigo berhasil mengalahkan wakil Belgia KRC Genk dengan skor tipis 3-2. Sempat tertinggal terlebih dahulu di menit 10' melalui gol Jean-Paul Boetius, Celta berhasil bangkit dan membalas tiga gol masing-masing melalui Pione Sisto di menit 15, Iago Aspas menit 18 dan John Guidetti di menit 52.

Genk mampu memperkecil ketertinggalan di menit 67 melalui gol pemain veteran Thomas Buffel.

Sementara pada pertandingan terakhir, wakil Prancis Lyon berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas wakil Turki Beskitas di Parc Olympique Lyonnais.

Pada pertandingan tersebut, tim tamu Besiktas sempat memimpin terlebih dahulu di babak pertama berkat gol Ryan Babel. Lyon baru mampu membalas dua gol di tujuh menit terakhir waktu normal, masing-masing melalui Corentin Tolisso di menit 83 dan Jeremy Morel dua menit berselang.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: