Juan Pablo Pino (dok. Arema FC)
Arema FC akhirnya resmi memperkenalkan penyerang asal Kolombia Juan Pablo Pino sebagai marquee player Arema di kompetisi Liga 1 2017. Mantan penyerang AS Monaco dan Galatasaray tersebut diperkenalkan manajemen tim pada Senin (17/04) di kantor Arema.

"Hari ini kita perkenalkan secara resmi pemain baru Arema, yakni Juan Pablo Pino," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (17/04).

Ruddy menjelaskan, mantan penyerang Timnas Kolombia tersebut direkrut Arema FC bukan lantaran sebagai pelengkap marquee player, akan tetapi lebih kepada kebutuhan tim."Kita tidak ingin disebut meniru. Tapi, Pino memang direkrut karena kebutuhan tim," terangnya.

Ruddy mengungkapkan, Juan Pablo Pino direkrut dengan harga yang tidak terlalu mahal. Sebab, masih ada pemain Arema FC yang sebelumnya dikontrak dengan harga yang lebih mahal dari Pino saat ini.

"Untuk harga, pemain ini masih sesuai dengan kantong Arema. Tidak terlalu mahal, karenam asih ada pemain Arema yang pernah lebih mahal dari ini. Tidak perlu kami buka harganya disini. Karena masyarakat Indonesia belum terbiasa melihat nominal," jelas Ruddy.

Ruddy juga memastikan masalah administrasi sang pemain aman, lantaran semua telah diurus dengan baik oleh agen. Namun, ia belum bisa memastikan bahwa Pino bisa atau tidak menjalani debutnya pada pekan kedua Liga 1 akhir pekan ini.

Setelah resmi bergabung, Juan Pablo Pino dijadwalkan akan mengikuti latihan bersama skuad Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada Selasa (18/04) besok.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: